Friday 12 January 2018

RBSoft Mobile Tool full crack Download



Assalmu'alaikum Wr Wb
Selamat Sore, kali ini saya akan share software mobile tool, bernama RBsoft Mobile tool. software ini berguna untuk anda yang lupa pola, akun mi, bypass frp, dan masih banyak lagi.

RBSoft v1.5 Full Cracked 

Fetures:-
  1. Hard reset Redmi Mi
  2. Hard reset Qualcomm Model
  3. Mi account Unlock (edl mode)
  4. Mi account Bypass (fastboot mode)
  5. pattern unlock
  6. Bootloader Lock/unlock
  7. Htc Flashing 
  8. Many More Futures in tools
Supported Models:-

Xiaomi Mi Max - EDL Mode.
Xiaomi Mi Max Prime -EDL Mode.
Xiaomi Mi_4I - Fastboot mode.
Xiaomi MI3W - Fastboot mode.
Xiaomi MI5 - EDL Mode
Xiaomi Redmi 1S - Fastboot Mode.
Xiaomi Redmi 3S - EDL Mode.
Xiaomi Redmi 3S Prime - EDL Mode.
Xiaomi Redmi 3X - EDL Mode.
Xiaomi Redmi Note 3 - EDL Mode.

Tool Link
RBsoft Mobile Tool cracked

password : androidmajalengka.blogspot.co.id



Terima Kasih 
Semoga Bermanfaat

Wassalamu'alaikum Wr Wb

2 komentar

koq file aplikasi ny gak bisa ke extrak

Berkomentarlah dengan kata kata yang sopan
EmoticonEmoticon